WISUDA SARJANA DAN DIPLOMA 21 UNIVERSITAS WIRARAJA TAHUN 2018

Wisuda merupakan acara seremonial yang harus dilaksanakan oleh suatu perguruan tinggi dalam rangka mengakhiri studi mahasiswa. Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep menyelenggarakan pelaksanaan Wisuda ke-21 tahun akademik 2017/2018 pada tanggal 07 Nopember 2018 bertempat di Gedung Adipoday Jl. Trunojoyo Desa Kolor Kec. Kota Kabupaten Sumenep. Acara tersebut merupakan rangkaian acara Dies Natalis Universitas Wiraraja yang ke 32.

Pelaksanaan wisuda Universitas Wiraraja ini dilaksanakan dengan Sidang Terbuka Senat Universitas yang dipimpin langsung Rektor Unija merangkap Senat Universitas Dr. Sjaifurrachman, S.H., C.N., M.H., kali ini mahasiswa yang akan diwisuda dikuti oleh 7 (tujuh) Fakultas dan 12 program studi di lingkungan Universitas Wiraraja yang diikuti 774 orang. Rektor-pun mengucapkan selamat kepada wisudawan yang sudah tuntas menyelesaikan studi yang akan dilantik menjadi alumni. Harapan Rektor kepada para mahasiswa yang lulus dan diwisuda nantinya bisa memiliki karir dan berprofesi sesuai bidang masing masing serta tetap menjaga nama baik almamater karena kalian dihasilkan dari suatu proses pembelajaran dikampus Unija. Ucapan Terimakasih kepada Panitia Dies Natalis XXXII dan Wisuda XXI Universitas Wiraraja serta semua pihak yang ikut berpartisispasi sehingga pelaksanaan wisuda ini berjalan dengan tertib, meriah dan lancar.

Wisudawan Fakultas Teknik untuk Program Studi Teknik Sipil sebanyak 63 orang, dengan peserta laki-laki 52 orang dan peserta  perempuan 11 orang. Wisudawan terbaik diberikan kepada Moch. Nauvan Indra Anugraha dengan IPK 3,77 predikat Dengan Pujian, Anak dari Bapak BURA dan Ibu WIWIK HERNIYATIN. Seluruh pimpinan Fakultas, Program Studi, Dosen dan Karyawan mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Fakultas Teknik Universitas Wiraraja atas gelar sarjananya, semoga ilmu yang selama ini didapatkan dibangku kuliah dapat teraktualisasikan di kehidupan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top