REVOLUSI KEPEMIMPINAN DLM DAN BEM FAKULTAS TEKNIK UNIVERSTAS WIRARAJA PERIODE 2018 – 2019

Untuk melanjutkan regenerasi dan meningkatkan jiwa kepemimpinan mahasiswa, pada hari Kamis, 15 Nopember 2018 bertempat di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Fakultas Teknik dan Panitia Pemilihan Umum Ketua Dewan Legesatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja Periode 2018-2019 melaksanakan Pelantikan Pengurus Dewan Legesatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2018-2019.

Pada Acara Pelantikan Pengurus Dewan Legesatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja periode 2018-2019 dihadiri oleh Pembantu Rektor III UNIJA bagian Kemahasiswaan, Presiden Mahasiswa UNIJA, Pimpinan Fakultas, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Wiraraja. Acara pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Fakultas Teknik UNIJA. Dilanjutkan ke acara kedua ikrar janji Pengurus DLM dan BEM periode 2018-2019 oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Wiraraja. Acara ketiga yaitu sambutan oleh Ketua BEM Demisioner FT-UNIJA periode 2017-2018 dilanjutkan oleh Ketua BEM dan DLM terpilih periode 2018-2019.

Acara keempat yaitu sambutan Dekan Fakultas Teknik UNIJA, Dwi Deshariyanto, MT. menyampaikan Dewan Legesatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah tempat untuk melatih aspirasi, komunikasi dan musyawarah. Jangan sampai ada konflik dalam BEM dan DLM Fakultas Teknik Universitas Wiraraja, karena disini merupakan tempat untuk berproses dan belajar. Acara selanjutnya sambutan Pembantu Rektor III, Nurdody Zakki, SE.,M.SM mengucapkan selamat bagi pengurus DLM dan BEM Fakultas UNIJA periode 2018-2019 dan mengharapkan organisasi mahasiswa ini dapat berperan aktif dalam melaksanakan program-program yang telah dibuat serta menggunakan dana kemahasiswaan dengan sebaik-baiknya.

Pelantikan Pengurus Dewan Legesatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2018-2019 Fakultas Teknik Universitas Wiraraja berjalan lancar dan diakhiri dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Pembantu Dekan II, Ir. Abdul Muthalib Faradj, MT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top