PESTA DEMOKRASI LANGSUNG PEMILU RAYA FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS WIRARAJA

Pada hari Senin, tanggal 05 Nopember 2018 telah dilaksanakan Pesta Demokrasi Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Wiraraja yakni Pemilihan Umum Raya (Pemilu Raya) pemilihan Ketua Dewan Legeslatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja Periode 2018-2019. Pemilu Raya dimulai pukul 09.00 – 13.30 Wib, antusias mahasiswa Fakultas Teknik cukup bagus dalam mengikuti pemilu raya kali ini, (ujar Zein Farid Huda) Ketua Panitia Pemilihan Umum (PPU) Ketua DLM dan BEM Fakultas Teknik Universitas Wiraraja.

Pemira ini menjadi ruang pembelajaran dan embrio yang positif bagi mahasiswa, sebagai implementasi pembelajaran demokrasi. Dalam Sambutannya Dekan Fakultas Teknik ( Dwi Deshariyanto, MT. ) menyampaikan calon Ketua DLM dan BEM periode 2018-2019 merupakan sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan jiwa kepemimpinan dan nantinya mampu mengayomi mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Wiraraja dan merupakan landasan dalam pemilihan BEM dan DLM Fakultas Teknik Universitas Wiraraja. Dengan pemilihan secara langsung, mahasiswa bisa memilih calon berdasarkan profil, kiprah dan track record para calon.

Setelah melalui berbagai tahapan acara Pemilu Raya Ketua Dewan Legeslatif Mahasiswa (DLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Wiraraja Periode 2018 – 2019, Panitia Pemilihan Umum (PPU) mengucapkan selamat kepada Zaka Nur Rafsanjani dan Moh. Soleh yang telah terpilih dalam Pemilu Raya sebagai Ketua DLM dan BEM Fakultas Teknik Universitas Wiraraja Periode 2018-2019, semoga amanah dan mampu merealisasikan janji, visi misi dan grand design sehingga mampu membuat lingkungan Fakultas Teknik Universitas Wiraraja lebih baik lagi pastinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas