MEMBANGUN JIWA ENTREPRENEUR DAN TANTANGANNYA

Fakultas Teknik Universitas Wiraraja dengan program studi Teknik Sipil mengadakan seminar dengan tema “Membangun Jiwa Entrepreneur dan Tantangannya”, seminar tersebut merupakan agenda rutin yang diberikan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan praktek kerja lapangan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh mahasiswa yang akan melaksanakan praktek kerja lapangan, dosen dan karyawan Fakultas Teknik dengan narasumber dalam kegiatan tersebut Hairul Anwar, ST. Jumlah keseluruhan yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 80 orang. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Graha Sumekar Universitas Wiraraja Sumenep. Acara dilaksanakan hari Jum’at tanggal 06 Juli 2017 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Sebagaimana yang disampaikan oleh bapak Hairul Anwar, ST. bahwasanya seorang wirausaha adalah seseorang yang menggeluti usaha tidak sekedar ala kadarnya, akan tetapi dengan keberanian, kegigihan sehingga usahanya tumbuh, bersahabat dengan ketidakpastian dan menjalankan usaha yang RIIL, bukan spekulatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top