DIES – OUTBOUND – CIVIL ENGINEERING

Sebuah institusi memiliki media atau cara untuk tetap menjaga hubungan dan menumbuhkan iklim kerja yang produktif di lingkungan kampus secara umum dan khususnya untuk Fakultas Teknik Universitas Wiraraja. Outbound merupakan salah satu media yang dapat digunakan untuk mempererat hubungan civitas akademika Fakultas Teknik Universitas Wiraraja. Outbound bukan hanya bermakna kegiatan dengan memanfaatkan sarana diluar ruang, tetapi juga bermakna Out of Boundaries atau “Keluar dari kebiasaan” dimana peserta diajak untuk berpikir luar biasa dan membuat inovasi baru.

ORMAWA Fakultas Teknik Universitas Wiraraja mengadakan kegiatan Outbound di Taman ADIPURA Sumenep 24 Maret 2019 sebagai wujud rangkaian acara Dies Natalis Fakultas Teknik Universitas Wiraraja. Dalam rangkaian kegiatan outbound tersebut, peserta diajak untuk mengikuti aktivitas games yang melibatkan interaksi seluruh peserta. Hal ini diharapkan dapat menghilangkan segala batasan baik dosen ataupun karyawan, sehingga dapat saling bekerjasama dalam kesatuan visi. Selain itu, dalam acara ini, para peserta diberikan motivasi agar dapat menumbuhkan kembali semangat dan persatuan seluruh Civitas Akademika Fakultas Teknik .

Kegiatan ini pun memperlihatkan betapa baiknya hubungan antara dosen, karyawan dan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Wiraraja. Tutur PIGNMAN sebagai ketua HIMA-PRODI Fakultas Teknik Uniiversitas Wiraraja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top